Skip to main content

Terima kasih teman... :)

Alhamdulillah aku memiliki teman-teman yang begitu baik.
Alhamdulillah aku memiliki teman-teman yang bisa menerima aku apa adanya.
Alhamdulillah aku memiliki teman-teman yang selalu setia menemani.
Puji syukur ya Allah, terima kasih Engkau telah mengirimkan aku teman-teman yang begitu baik.
Puasa tahun ini 2011 aku sangat bersyukur karena aku telah mengenal orang-orang yang begitu baik yang kini telah menjadi temanku, teman yang sudah tak terasa 1 tahun kami bersama.
Kebersamaan yang selalu hadir disetiap aku bersama mereka.
Kebersamaan yang selalu aku rindukan ketika aku jauh dari mereka
Kebersamaan yang selalu ingin aku rasakan setiap saat bersama mereka
Kebersamaan yang tak ingin berubah, dan jangan sampai berubah

Mereka adalan teman-temanku di Sistem Infomasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010
Aku senang dan bangga bisa satu kelas dengan mereka.
Kini sudah ku anggap mereka bukan hanya sebatas teman namun sudah kuanggap sebagai keluarga baruku
Keluarga yang selalu yang memberikan aku kebahagian tersendiri.
Aku bahagia..sangat sangat bahagia..
Betapa beruntungnya bisa mengenal mereka. Mereka orang-orang yang sangat baik..
Aku tak bosen tak akan pernah bosen memanggil mereka sahabatku, keluargaku..

Kini saat liburan tiba, aku memang jauh dari mereka tapi mereka selalu dan akan selalu di hati. 
Aku selalu mengingat mereka. 
Entah mereka selalu mengingatku atau tidak, aku yakin mereka pun tetap mengingatku walau jauh..
Aku sayang mereka. 
Aku sayang kalian semua SI-A 2010 ♥♥
Puasa sudah di depan mata tinggal menghitung hari, Mohon maaf atas semua kesalahanku :)
Terima kasih sudah mau menjadi temanku selama ini, hampir 1 tahun sudah aku mengenal kalian.
Kita memang baru 1 tahun mengenal tapi aku merasa aku sudah mengenal kalian sangat lama.
Keramahan kalian menerimaku membuatku seperti itu..







Terima kasih :')

Comments

  1. cuma di foto terakhir baju gw beda, foto yg lain gw pake batik yg sama... hahaha :D

    ReplyDelete
  2. wah sepertinya gua tau ini siapa. terakhir pake ijo putih yah? :D

    ReplyDelete
  3. yahh, ketauan lagi... hahaha :D

    ReplyDelete
  4. haa. iya dong, gua kan hebat bisa tau.:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

saat itu dan saat ini..

Awalnya memang terasa berat dan menyakitkan karena aku harus mengalah, namun itu semua bisa aku lewati. Meluapkan semua kekecewaan, kesedihan hanya dengan deretan kata dari huruf-huruf yang coba kususun satu persatu. Hanya bisa marah-marah enggak jelas, sedih sendiri. Tapi semuanya kini sudah berlalu, alhamdulillah aku bisa kembali dan meninggalkan semua kesedihan dalam masa lalu. Membangun sebuah kekuatan batin/hati untuk lebih tegar menghadapi segala sesuatunya. Ku maafkan semua kesalahan dan perih yang dibuat orang lain kepadaku Ku maafkan semua kekhilafan yang dilakukan orang lain untukku Ku maafkan semua kebohongan yang dirancang orang lain untukku Ku maafkan mereka yang telah menyakitiku. Aku sadar aku pun pasti pernah salah dan menyakiti mereka. Kini mungkin saling memaafkan jalan terbaik. Tak ada dendam dan benci dalam hati. Bolehkah aku jujur? Aku lelah sangat lelah selalu seperti ini. Ketika orang lain menyakitiku aku selalu berkaca pada diriku sendiri Mungkin si

Potret kehidupan Bogor ala bolang :)

Halo halo.. Liburan ini belum cuap-cuap apa-apa ni aku. Selagi ada waktu buat cuap-cuap mau nulis ah :D Yok ah langsung kita mulai cuap-cuapnya. ☺ Liburan semester ganjil ini aku habiskan bersama keluarga.  Semuanya terasa lengkap ketika abang aku dari Surabaya pun ikutan liburan juga. Biasanya dia kan kaga pernah ikutan abisan jauh sih.. ( Muhammad Jandan Fudholi ) Itu foto abang aku. Dia itu tipikal cowo yang enggak bisa senyum, kalo sekalinya senyum dan nyengir keliatannya maksa banget. kocak banget deh sampe-sampe nular tuh sama anaknya juga. Nama anaknya Muhamad Arfa Rizki Fudholi, panggilannya rizki/iki. Tanggal 27 Januari 2012 kemarin tuh aku ngebolang bersama abang yang satu ini mencari sebuah ruko untuk tempat kerjanya yang baru, karena sekarang dia udah pindah kerjaan enggak lagi di Surabaya. Dia bekerja di PCMS Surabaya, namun karena ada satu dan lain hal yang tak aku mengerti hingga membuatnya pindah ke Bogor lagi. Menurutnya sih udah enak banget di Sura

Suka, duka di acara IT Festival 2011

Kebersamaan yang tak akan kulupa. Acara IT Festival 2011 UIN Jakarta. Menjadi salah satu panitia IT Fest mungkin bukan suatu yang direncakan, hanya mencoba-coba mendaftarkan diri saat open recruitment panitia, disitulah akhirnya aku di terima jadi panitia dan akhirnya terlibat di dalamnya. Saat itu aku belum mengerti sebenernya acara apaan itu IT Festival. Sampai beberapa kali kumpul rapat IT Fest baru aku tahu ternyata itu acara tahunan dari BEMJ SI/TI UIN Jakarta toh. hahaa.. maklum masih baru belum banyak yang aku tahu. ( PANITIA IT FESTIVAL 2011 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta )                                                Ternyata jadi panitia itu tak semudah yang aku bayangkan. Banyak tanggung jawab yang harus di pikul. Kesuksesan acara itulah tujuan akhir yang ingin dicapai dan untuk mencapai semua itu butuh proses yang sangat panjanggggggggg dari mulai mencari sponsor untuk acara dan pihak-pihak yang akan bekerja sama di acara IT Festival, mencari anggota untuk setiap acar