Skip to main content

Sikap seorang laki-laki yang sayang tulus kepada wanita

Mengatakan sayang atau cinta itu gampang, tapi apakah perkataan yang di ucapkan itu benar-benar serius dari hati atau hanya omongan bohong belaka. walau hanya bukanlah orang yang ahli dalam bidang percintaan tapi sedikitnya saya ingin berbagi kepada semuanya. berdasarkan pengalaman yang saya dapat dan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang orang-orang di sekeliling saya rasakan.
Sikap sesorang lelaki yang mencintai wanita dengan tulus :

1. Dia bisa menerima kondisi si wanita apa adanya. Walau semua orang berkata, "eh cewek lu kok jelek sih?eh kok mau sih sama cewek kaya gitu?" semua omongan seperi itu bukanlah penghalang bahkan masalah untuk sang lelaki. dia tetap menerima wanita pujaannya dengan apa adanya. 

2. Menemani wanita atau kekasihnya itu dalam keadaan suka maupun duka. terkadang hal inilah yang tidak banyak orang bisa lakukan. banyak orang yang menerima kita di saat kita dalam keadaan senang saja, misalnya sedang kaya, banyak uang, tetapi disaat suatu hari keadaan kita jatuh miskin atau susah, lelaki itu meninggalkan kita begitu saja dengan alasan yang tak jelas.

3. jika lelaki itu benar-benar sayang kepada wanitanya, dia juga akan sayang kepada keluarganya. rata-rata lelaki itu baik hanya kepada wanita yang dicintainya saja tanpa sayang pula pada keluarga wanita itu. karena banyak orang yang menilai bahwa jika lelaki itu dari pacaran saja sudah tak peduli dengan keluarganya bagaimana kalo hubungan berlanjut ke jenjang pernikahan. bisa kacau tuh.heee

4. lelaki yang sayang tulus kepada wanitanya, tentunya tidak akan mencoba untuk main belakang dengan wanita itu misalnya maen selingkuhlah, dsb. hari gini masih selingkuh apa kata dunia?hheee

5. Dia tidk akan melakukan tindakan yang tidak disukai oleh wanita yang dia cintai. terkadang cinta itu memang buta. apa yang orang kita cintai suruh pasti tanpa sadar kita iya saja melakukan perintahnya. intinya apa yang orang yang kita suka, pasti secara otomatis kita pun akan ikut-ikutan suka (dalam hal yang positif yah)

yah pokoknya masih banyak lagi deh. intinya sih gitu.
pesan aja dari gua sebagai wanita juga buat kaum pria :
Hargai wanita atau pacar lu sebagaimana lu ngeharagain ibu yang ngelahirin lu juga. jaga wanita yang lu sayang. jangan nodai mereka dengan tindakan-tindakan bodoh. Bila pacaran, pacaranlah yang sehat..okeee?????
makasih :)

Comments

Popular posts from this blog

Haruskah aku menyerah?

Aku kangen bisa berlari. . Aku kangen bisa berjalan dengan lancar. . Aku kangen kondisiku saat itu. . Aku kangen aku yang dulu. .
Haruskah aku menyesal?  Haruskah aku sedih? Haruskah aku kecewa? Haruskah aku malu?
Tuhan.. Inilah jalan yang kau pilihkan untukku? Kenapa rasa sedih dan sesal itu selalu menghampiriku. Aku selalu mencoba untuk kuat dan menerima semua yang terjadi, tapi mengapa saat aku ingat dengan semua masa laluku dan kondisiku saat itu rasa ingin kembali ke masa lalu begitu dalam Tuhan. Inikah jalan terbaik untukku? Akulah yang Engkau pilih untuk menerima ini?
Aku hanya manusia yang lemah tapi aku selalu mencoba untuk tetap kuat. Aku wanita yang cengeng tapi aku selalu mencoba untuk tetap tersenyum dan tertawa. Banyak arti di balik senyum dan tawa seseorang. Kadang aku memang tegar tapi terkadang aku benar-benar rapuh. Aku selalu mencoba untuk bisa melewati ini semua, keluarga yang selalu mensupport aku hingga aku bisa tegar sampai saat ini. Tapi ada saat dimana aku benar-benar ta…

Selamat Jalan

16 Oktober 2015 pada pukul 06.00 WIB beliau kembali kepada sang pemilik Allah SWT
Rasanya begitu cepat sekali kami ditinggalkan oleh beliau
Sudah hampir 100 hari kami sekeluarga ditinggalkan, kini hanya doa yang bisa kami berikan
Allah, jagalah beliau disisiMu, di tempat terbaikMu
Rasanya sedih tak terbendung ketika harus mengingat beliau sudah tidak disamping kami, namun ku tengok ada bagian lain yang harus aku jaga yaitu ibuku.
Abangku selalu berpesan bahwa aku tak boleh larut dalam sedih karena jika aku sedih siapa yang akan menjaga mamah. :'(

Allah selalu punya cara terbaik dari setiap rencananya. Ya aku yakinkan itu dalam hati
Tak boleh larut dalam sedih, kini mamah menjadi tanggung jawabku juga sebagai anak
Mamah sudah menjaga, merawatku, memberi pendidikan padaku kini Allah beri aku waktu untuk membalasnya. Tetaplah bersama kami mamah :')

Kami selalu bersyukur apa yang kami terima kemarin, hari ini dan nanti.
Aku percaya Allah selalu bersama kami.
Semoga aku bisa memba…