Saturday, October 16, 2010

Sikap seorang laki-laki yang sayang tulus kepada wanita

Mengatakan sayang atau cinta itu gampang, tapi apakah perkataan yang di ucapkan itu benar-benar serius dari hati atau hanya omongan bohong belaka. walau hanya bukanlah orang yang ahli dalam bidang percintaan tapi sedikitnya saya ingin berbagi kepada semuanya. berdasarkan pengalaman yang saya dapat dan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang orang-orang di sekeliling saya rasakan.
Sikap sesorang lelaki yang mencintai wanita dengan tulus :

1. Dia bisa menerima kondisi si wanita apa adanya. Walau semua orang berkata, "eh cewek lu kok jelek sih?eh kok mau sih sama cewek kaya gitu?" semua omongan seperi itu bukanlah penghalang bahkan masalah untuk sang lelaki. dia tetap menerima wanita pujaannya dengan apa adanya. 

2. Menemani wanita atau kekasihnya itu dalam keadaan suka maupun duka. terkadang hal inilah yang tidak banyak orang bisa lakukan. banyak orang yang menerima kita di saat kita dalam keadaan senang saja, misalnya sedang kaya, banyak uang, tetapi disaat suatu hari keadaan kita jatuh miskin atau susah, lelaki itu meninggalkan kita begitu saja dengan alasan yang tak jelas.

3. jika lelaki itu benar-benar sayang kepada wanitanya, dia juga akan sayang kepada keluarganya. rata-rata lelaki itu baik hanya kepada wanita yang dicintainya saja tanpa sayang pula pada keluarga wanita itu. karena banyak orang yang menilai bahwa jika lelaki itu dari pacaran saja sudah tak peduli dengan keluarganya bagaimana kalo hubungan berlanjut ke jenjang pernikahan. bisa kacau tuh.heee

4. lelaki yang sayang tulus kepada wanitanya, tentunya tidak akan mencoba untuk main belakang dengan wanita itu misalnya maen selingkuhlah, dsb. hari gini masih selingkuh apa kata dunia?hheee

5. Dia tidk akan melakukan tindakan yang tidak disukai oleh wanita yang dia cintai. terkadang cinta itu memang buta. apa yang orang kita cintai suruh pasti tanpa sadar kita iya saja melakukan perintahnya. intinya apa yang orang yang kita suka, pasti secara otomatis kita pun akan ikut-ikutan suka (dalam hal yang positif yah)

yah pokoknya masih banyak lagi deh. intinya sih gitu.
pesan aja dari gua sebagai wanita juga buat kaum pria :
Hargai wanita atau pacar lu sebagaimana lu ngeharagain ibu yang ngelahirin lu juga. jaga wanita yang lu sayang. jangan nodai mereka dengan tindakan-tindakan bodoh. Bila pacaran, pacaranlah yang sehat..okeee?????
makasih :)

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My Photo
Mega Putri Islamiah
Saya menyukai kesederhanaan, kesabaran, dan ketenangan :)
View my complete profile